Daniel M

Review Gadget

Daniel M on SoundBetter

Review Gadget Oppo F11 Jewelry White

Oppo memboyong 2 smartphone barunya dalam lini review gadget Oppo F11 series yang mencakup F11 serta F11 Pro. Oppo F11 Pro muncul lebih dahulu di Indonesia di bulan Maret selang sebagian hari sehabis peluncurannya. Sebaliknya Oppo F11 baru ada di Indonesia pada April kemudian.

Baik Oppo F11 serta F11 Pro mengusung kamera, performa serta energi tahan selaku fitur andalan. Keduanya mempunyai spesifikasi serta desain yang hampir sama. Perbandingan mencolok nampak pada desain kamera pada F11 serta F11 Pro.

Oppo F11 Pro mengusung desain kamera tersembunyi (pop up camera) bernama Rising Camera. Sebaliknya Oppo F11 masih mengadopsi desain waterdrop selaku wadah kamera selfie.

Oppo F11 muncul dalam 3 varian warna yang meliputi Flourite Purple, Marble Green serta Jewelry White. Varian warna Jewelry White ini baru saja diluncurkan bulan Mei kemudian. Tadinya Oppo F11 cuma ada dalam 2 warna ialah Flourite Purple serta Marble Green.

Review Oppo F11 warna Jewelry White dengan konfigurasi 4/128. Oppo F11 Jewelry White ini dipasarkan dengan harga yang sama semacam varian warna lain ialah Rp 3.999.000.

Would love to hear from you. Click the contact button above to get in touch.

GenresSounds Like
  • Ismangold
  • Calum Scott
More Photos